• Breaking News

    BNI Serahkan Bantuan bagi Masyarakat terkena Dampak Bencana Alam di Sumpur Kudus

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bank BNI Wilayah Padang serahkan Bantuan untuk Bencana Alam Tanah Longsor di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung berupa makanan siap saji (Rendang, Dendeng dll ) sebagai bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) BNI (Persero ) Tbk, senilai Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah ).

    Bantuan ini diberikan menyusul bencana alam yang mengakibatkan longsornya jalan yang memisahkan jalur transportasi antara beberapa nagari di Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung beberapa hari yang lalu.

    Bantuan ini diserahkan oleh Analis CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan SE.MM diterima Wakil Bupati Sijunjung,H.Arrival Boy, SH yang didampingi Camat Sumpur Kudus, Syamsu J, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Sijunjung, M Hasbi, Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, SH, Kasi KL BPBD, Arif Budiman dan Kepala Kantor BNI Cabang Pembantu Muaro Sijunjung, Yulhefris di Aula Kantor Camat Sumpur Kudus pada Rabu 7 November 2018.

    Wabup Arrival Boy pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan  yang telah diberikan oleh BNI Wilayah Padang.

    " Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank BNI ini, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak bencana ", ucap wabup.

    " Bantuan ini akan secepatnya kami serahkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. Kepada camat dan bagian Kesra Setdakab diharapkan segera menyalurkan bantuan ini agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat", harap nya.

    Sementara Unit CSR Bank BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan SE.MM pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan berdasarkan laporan dan berita yang diterima dari lapangan. Berdasarkan itu semua, baru dapat disimpulkan apa yang bisa dibantu oleh BNI bagi masyarakat yang terkena dampak tersebut.

    “Untuk itu diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan maksimal oleh korban yang terkena dampak bencana alam, karena kebutuhan pangan dan makanan  yang diberikan ini sangat dibutuhkan pada kondisi seperti ini,” ujar Dodi.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2