• Breaking News

    Hari Perdana Lomba, Tim FAJI Kab Sijunjung berhasil sabet 2 Medali Emas.




    Padang Pariaman ( Sumbarkini.com)  - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) yang pertama kali diikuti pada Porprov ke XV Padang Pariaman, cabor FAJI Kabupaten Sijunjung pada hari pertama telah berhasil meraih 2 medali emas sekaligus dari nomor head to head R4 putra dan putri.

    Manejer tim FAJI Kabupaten Sijunjung, Bripka Sepman Hadi didampingi pelatih Heru Mega Saputra menyampaikan bahwa FAJI Kabupaten Sijunjung pada hari pertama lomba mengikuti nomor head to head R4 putra dan putri dan berhasil menyabet 2 medali emas.

    " Dihari pertama lomba pada nomor head to head, alhamdulillah pada nomor tersebut, FAJI Kabupaten Sijunjung berhasil meraih kedua medali emas putra dan putri ini," ucapnya setelah pengalungan medali, di PLTA Asam Pulau, Padang Pariaman, Kamis 22 November 2018.

    Pada hari Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 November tim FAJI akan mengikuti 6 nomor tersisa, yaitu R4 slalom putra, R4 slalom putri, R6 slalom putra, R6 slalom putri, down river putra dan down river putri.

    " Tim Faji yang berkekuatan 24 orang atlit akan kembali mengikuti 6 nomor yang tersisa,  yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu besok, dari nomor yang tersisa ini kami akan sekuat tenaga dan berusaha menambah medali emas nantinya, kapan perlu mengambil semua medali emas yang tersisa ini ," ucap Sepman Hadi.

    " Untuk menambah semangat para atlit, diharapkan kepada ofisial dan masyarakat Sijunjung untuk datang lansung dan melihat serta memberikan semangat kepada tim FAJI, agar menambah semangat dalam berlomba nanti dan berhasil membawa medali emas untuk Kabupaten Sijunjung," harapnya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2