• Breaking News

    Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Batang Ombilin Sijunjung


    Sijunjung ( Sumbarkini.com) - Warga Jorong Taratak Malintang, Nagari Limokoto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung dibuat geger dengan penemuan Mayat tanpa identitas di Sungai Batang Ombilin, pada Jum'at 9 November 2018 sekitar pukul 08.15 Wib.

    Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga yang hendak ke sungai, saat itu mayat dalam keadaan tersangkut, kemudian warga tersebut memanggil temannya, dan membawa mayat tersebut ketepi sungai.

    Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Koto VII Iptu Yuliza Herman mengatakan, mayat tersebut dipastikan berjenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih 40 tahun, saat ditemukan warga kondisi dalam keadaan tidak berbusana, sudah lunak.

    Diperkirakan mayat tersebut, lanjut Suyanto, sudah meninggal dalam waktu dua hari yang lalu. Ciri-ciri fisik yang bisa dikenali rambut pendek, dan perawakan tubuh juga pendek.

    "Begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota polsek langsung turun ke lapangan dan mengevakuasi bersama tim BPBD Sijunjung serta dibantu masyarakat," kata Suyanto pada Jumat 9 November 2018.

    "Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Sijunjung, untuk dilakukan identifikasi oleh Satreskrim Polres Sijunjung,"ucap kapolsek.

    Ditambahkan Suyanto, jika ada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya bisa melaporkan ke pihak kepolisian.

    "Kita himbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya silahkan melapor ke Mapolsek Koto VII atau ke Mapolres Sijunjung,"tambah Suyanto. (saptarius/haikal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2