• Breaking News

    Hadirkan Technopark di Kampus Proklamator

    PADANG (sumbarkini.com) - Banyaknya karangan bunga di depan Rektorat
    Universitas Bung Hatta pada pagi Kamis 24 Mei 2018, memberikan inspirasi bagi Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Masri Asar. Sang Ketua memerintahkan Kabid Pengembangan Bisnis dan Kerjasama periode 2018-2023 yang baru saja dia lantik, Iman Satria untuk mengundang para tokoh yang telah mengirimkan karangan bunga itu ke kampus proklamator.

    "Datangkan mereka yang mengirimkan karangan bunga kepada saudara ke Universitas Bung Hatta. Itu tanda perhatian mereka terhadap saudara khususnya dan kampus kita umumnya. Berikan penghargaan selayaknya buat mereka," tegas pensiunan Direktorat Kemenaker RI itu.

    Dikatakan Masri, tugas Iman cukup berat. Bidang yang dipimpinnya harus membangun kerjasama dengna pihak ketiga. Kerjasama itu harus yang mendatangkan income generated dan pengembangan aset bagi kampus proklamator.

    Masri pun mengharapkan agar Iman menghadirkan Technopark di kampus itu. Di areal kampus seluas 27 hektar ini alangkah bagusnya jika memiliki Technopark.

    Adapun keempat pejabat YPBH yang dilantik pada Kamis pagi 22 Mei 2018 itu adalah Dr. Marsis M.Pd (Bidang Pendidikan dan Penelitian), Ir. Endriwarman, M.Sc (Aset dan Pembangunan), Ir Iman Satria MT, IPM (Bidang usaha dan kerjasama), Dr Sanijar Febriyati, SH, MH (Bidang Tata Kelola dan Hukum). (*)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2